Selasa, 25 Januari 2011

mempercepat mozilla

SlowFirefox-Itis . SlowFirefox-Itis. n. The thing that happens to Firefox over time. n. hal yang terjadi pada Firefox dari waktu ke waktu. Symptoms include decline in speed and efficiency. Gejala termasuk penurunan kecepatan dan efisiensi.
So, you've turned on your computer, clicked on Mozilla Firefox, and then….you waited. Jadi, Anda sudah menyalakan komputer Anda, klik pada Mozilla Firefox, dan kemudian .... Anda menunggu. “Why,” you say, “Is firefox slower now?” "Kenapa," Anda berkata, "Apakah firefox lebih lambat sekarang?"
Well, we're here to fix that problem! Yah, kami di sini untuk memperbaiki masalah itu! Whether it's just because you want to make Firefox faster than it already is (which is wickedly fast anyway), or because you want to fix your declining speed, you've come to the right place. Apakah itu hanya karena Anda ingin membuat Firefox lebih cepat dari yang sudah ada (yang jahat cepat saja), atau karena Anda ingin memperbaiki kecepatan menurun, Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Please note that if you do not have firefox as your default browser, I advise you to get it immediately. Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak memiliki firefox sebagai browser default Anda, saya menyarankan Anda untuk mendapatkan segera. It is faster and more efficient than every browser out there. Hal ini lebih cepat dan lebih efisien daripada setiap browser di luar sana. It is obtainable at mozilla.org/firefox. Hal ini dapat diperoleh di mozilla.org / firefox.
If you use all the methods put together, you should be able to see a speed increase of at least 50% on Firefox. Jika Anda menggunakan semua metode mengumpulkan, Anda harus dapat melihat peningkatan kecepatan minimal 50% pada Firefox.
Method 1: Metode 1:
Okay, well. Oke, baik. To begin with, I will tell you how to increase your bandwidth speed by 20%. Untuk mulai dengan, saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk meningkatkan kecepatan bandwidth Anda sebesar 20%.
Windows actually reserves 20% of your bandwidth for purposes I will never know. Windows sebenarnya cadangan 20% dari bandwidth Anda untuk tujuan Aku tidak akan pernah tahu. I'll show you in a few easy steps, how to reclaim it. Aku akan menunjukkan kepada Anda dalam beberapa langkah mudah, bagaimana untuk merebut kembali itu.
Step 1: Langkah 1:
Click “ Start “, and go on “ Run “, and type in “ gpedit.msc “. You should see this: Klik "Start", dan pergi pada "Run", dan ketik "gpedit.msc" ini. Anda harus melihat:
gpeditmsc
Step 2: You should see a thing called 'Group Policy' open. Langkah 2: Anda akan melihat sesuatu yang disebut 'Group Policy' terbuka.
Step 3: Double-Click on “Computer Configuration”. Langkah 3: Double-Klik pada "Konfigurasi Komputer".
Step 4: Double-Click on “Administrative Templates” Langkah 4: Double-Klik "Administrative Templates"
Step 5: Double-Click on “Network” Langkah 5: Double-Klik pada "Network"
Step 6: Double-Click on “QOS Packet Scheduler” Langkah 6: Double-Klik "QOS Packet Scheduler"
Step 7: Double-Click on “Limit Reservable Bandwidth” Langkah 7: Double-Klik pada "Limit Reservable Bandwidth"
Step 8: Check the box that says 'Enabled' and change Bandwidth Limit (%) to 0. Langkah 8: Periksa kotak yang mengatakan 'Enabled' dan perubahan Bandwidth Limit (%) ke 0.
You got 20% increase on your bandwidth speed! Kau meningkat 20% pada kecepatan bandwidth Anda! Easy, was it not? Mudah, bukan?
Method 2: Metode 2:
The next way is to modify the amount of requests can accept at once. Cara berikutnya adalah dengan memodifikasi jumlah permintaan dapat menerima sekaligus. By changing it to a very high number (30+), you should see a massive rise in speed. Dengan mengubah ke jumlah yang sangat tinggi (30 +), Anda akan melihat peningkatan besar-besaran dalam kecepatan.
So, to this, I'll put it in a few easy to follow steps. Jadi, untuk ini, saya akan memasukkannya ke dalam beberapa mudah untuk mengikuti langkah-langkah.
Step 1: Load up Mozilla Firefox. Langkah 1: Masukkan Firefox Mozilla. Now, in the address bar, type “about:config” (Without the ” ” of course). You should see this: Sekarang, pada address bar, ketik about: config "(Tanpa" "tentu saja)." Anda harus melihat ini:
aboutconfig-addressbar
Step 2: Scroll down the page until you find browser.tabs.showSingleWindowModePrefs , and then double-click it. Langkah 2: Gulir ke bawah halaman sampai Anda menemukan browser.tabs.showSingleWindowModePrefs, kemudian dobel-klik. This will set it to “True”. Ini akan set ke "True".
Step 3: Next, scroll down look for the line that says network.http.pipelining , and double-click this. Langkah 3: Berikutnya, gulir ke bawah cari baris yang mengatakan network.http.pipelining, dan double-klik ini. This will set this to “True”. Ini akan mengeset ini ke "True".
Step 4: Now, scroll down and look for network.http.pipelining.maxrequests . Langkah 4: Sekarang, gulir ke bawah dan mencari network.http.pipelining.maxrequests. Once you have done this, double-click it, and a box will pop up. Setelah Anda melakukan ini, klik dua kali, dan sebuah kotak akan muncul. Change the number to 60. Ganti nomor ke 60.
Close Firefox. Tutup Firefox. You will now experience a 10% to 40% increase in speed. Anda sekarang akan mengalami kenaikan 10% sampai 40% dalam kecepatan.
Method 3: Metode 3:
Finally, the last way to increase your speed, is by using an add-on for Firefox, called FasterFox. Akhirnya, cara terakhir untuk meningkatkan kecepatan Anda, adalah dengan menggunakan add-on untuk Firefox, yang disebut FasterFox. It's increased my speed greatly. Ini peningkatan kecepatan saya sangat. Although, my friend, who owns a weak computer, said it doesn't work well for him, so if your computer is weak, you may want to stop here. Meskipun, teman saya, yang memiliki komputer yang lemah, mengatakan tidak bekerja dengan baik untuknya, jadi jika komputer Anda lemah, Anda mungkin ingin berhenti di sini.
FasterFox basically increases your speed by recycling all the idle bandwidth not doing anything, and makes it load your pages faster. FasterFox pada dasarnya meningkatkan kecepatan Anda dengan daur ulang semua bandwidth yang idle tidak melakukan apa-apa, dan membuatnya memuat halaman dengan lebih cepat.
fasterfox2
You can get FasterFox at http://fasterfox.mozdev.org/ . Anda bisa mendapatkan FasterFox di http://fasterfox.mozdev.org/ .
Install it, and your done! Menginstalnya, dan Anda selesai! Hopefully, you now have a faster running Firefox! Mudah-mudahan, Anda sekarang memiliki lebih cepat menjalankan Firefox! Any other ideas, post a comment! Ide lain, kirim komentar!
This is a guest post by Anthony Duong, a tech enthusiant. Ini adalah posting tamu oleh Anthony Duong, sebuah enthusiant teknologi.
» Filed Under Computer Tips »Filed Under Tips Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar