Minggu, 09 Januari 2011

kumpulan puisi cinta

Cinta Yang Tak Pernah Kau Anggap

Semua telah aku berikan untukmu,aku bertahan dalam satu cinta yang
hanya untukmu,apa pun yang kau pinta dari aku telah aku lakukan,tapi
kenapa kau tak pernah bisa merasakan cintaku ini,kau selalu acuhkan
ku,biarkan aku...

Setia Dalam Satu Cinta

Aku merasakan kebahagiaan saat pertama kali kau datang di
hidupku,menjalin sebuah kisah cinta yang indah saat bersamamu,kau
berikan semua apa yang selama ini aku cari di dunia ini...

Bahagia Karena Kamu

Kau begitu berarti di dalam hidupku,ku bisa tertawa bahagia saat kau
ada di sampingku,dan saat aku jauh dari ku hanya rindulah yang selalu
hadir di hatiku...

dedicated to ismu bachtiar

07 tanggal lahir Kamu_Aku
itu sebab angka 1 jadi favorit kita
juga angka 9
seperti….
; 9 mawar
; 9 kaktus
;7 puisi
yang kau beri di hari ulang tahunku
di tahun 1997, tahun yang jadi kesenangan kita
di mana angka 1 dan7saling berdampingan, ucapmu....

Mati Rasa

Ku Tak Tau Untuk Apa Aku Disini
Ku Tak Tau Awal Aku Disini..

sahabat dan cinta

Ingatkah ? waktu kita..kau, aku, dan mereka
Berpadu canda tawa, suka, dan duka
Bahagia bukan ?..

Selamat Malam Cinta

Matahari telah padamkan sinarnya,memisahkan kita setelah bersama
menjalani hari yang panjang,kini bulan telah hadir bersama indahnya
gemerlapan bintang yang bertabur di langit gelap malam ini...

JANGAN TINGGALKANQ

mungkin aku terlalu menyayangimu
semua yang ada padamu
karena kamu membuatku berarti
hinggaku tak dapat menjauh..

Cintaku Sejati

Aku mengagumimu karena keindahan mu,tapi aku mencintaimu bukan karena
keindahan dari penampilanmu semata,melainkan aku mencintaimu karena
hatimu yang bisa menerima cinta ini tulus apa adanya untuk mengisi
ruang hatimu.
Dalam cinta penampilan fisik bukan hal terpenting yang bisa menjamin
kebahagiaan cinta,tapi cinta ini akan abadi dan indah bila mencintai
karena hati yang tulus...

Cinta Tak Bisa di Paksakan

Cinta itu tak bisa di paksakan,karena cinta itu adalah perasaan yang
peka akan senag dan kesedihan,jika cinta itu di paksakan pasati cepat
atau lambat kau akan merasakan sakit di hatimu.
Cinta memang butuh pengorbanan,sebesar apapun cobaan yang coba
menghalagi cinta pasti akan di lalui meski itu sulit,jika cinta tak
ada pengorbanan pasti cepat atau lambat akan terpisah.
Rawatlah cintamu dengan ketulusan hatimu karena jika cinta itu kau
rawat pasti kau akan tau bahwa cinta itu indah dan hati selalu bahagia
di buatnya...

Bertahan Karena Cinta

Di sini aku merintih sakit,mata ini tak henti meneteskan air mata,dan
hati ini selalu berharap kau kembali di sampingku untuk temani aku
yang sendiri ini...

ternyata kau tidak mencintaiku

stiiap mlam akk sLLu tr.byangg wajahh mu ,,
stiiap dekitt br.detakk hnyaa ada nama MU .,
Yg tr.lintass dibenakk ku ..
Entahh akk tak tau adakah aku d’hatii mu .
Sia* kah akk mncintai MU ..
Mungkiin benar kta org ..
Cintaa yg kku harap hnya fatamorgana ..
K’indahan hnyaa lah mmpi ..
Cinta mu tak mungkin akk mliki ,,
akk br.doa kpdaa sang pnciptaa ..
Jikaa kau yg tr.baik tuk ku biar kan akk mmliki mu dan zgan biar kan kau mnyakiti ku ..
Dan jika kauu bukan untuk ku buat lah akku mlupakan MU dan tidak akan pernah lagi mncintaii mu..

Cinta Terhalang Kain Kafan

Masi Terbayang di Mata
Sa’at Qu Melepas Kepergian Nya
Qu Tatap Wajah Nya Penuh Pandangan Kosong
Tapi Senyum Nya Tetap Terlihat Manis
Meski Kesakitan Bersarang Pada Tubuh Nya…...

cintaku yang semu

dalam kesendirianku…
bayangmu slalu menggoda…
mungkinkah perasaan cinta ini telah membutakan mata hatiku…
hingga aq tak bisa melupakan dirimu…..

1 JaNuaRi

Detik-Detik Berakhir Ny 31 Desember
Malam Pergantihan Tahun Gini Menjelang
Begitu Meriah Suasana Mewarnai Malam
Kebahgia’an Di Rasakan Setiap Insan..

Sendiriku Menyapa Rembulan

Yaa ALLAH
HidUp seNdiri meRenuNgi keHampaAn,
MemAndaNg LanGit beRcahAya buLan pUrnaMa,
ResAh tiAda hEnTi meNgeLiLingi rUanG hAti,
TuhAn bEri aku jaLan keBebAsaN,
UntUk meNujU RidhA_Mu,
BeRsamA orAnG yaNg Aku kAsiHi,..

Dingin Nya Cinta Mu

Lambat Meratap Sang Waktu
Tertati Qu Lewati Masa-Masa Bersama Mu
Histeris Qu Tatap Suram Ny Cinta Ini
Hening Mencekam Suasana Bila Kau&Aq Duduk Berdua..

kau tak perlu kembali

bila tempat mu disana damai,
kau tak perlu kembali
u/ menemani ku lagi disini
yg hanya bisa mencobamelupakan mu.
jika menurut mu inilah yg terbaik,
kau tak perlu lg kembali,
u/ melukis kenangan2 yg tak sempat kita lukis kemarin.
bila kau pikirt aku telah melupakan mu,
kau tak perlu kembali,
u/ mngglang semua yg pernah terjadi.
jika kau merasa aku telah melupakan mu.
kau tak perlukembali,
karna itu hanyua membuat aku semakin terluka..

JIKA

Jika swatu saat kau jauh dariku
berjanjilah tetap ada tuk ku..

Cinta Hitam

Dirimu membuat diriku sengsara
Cintaku yang putih kau buat hitam
Dulu aku tak pernah menyesali sebelum diriku kau bohongi
Tapi kini engkau menghianati
Setelah dirimu bosan mempermainkanku
Oh mengapa dulu aku sangat percaya padamu
Hingga ku tak sadar apa yang akan terjadi
Karena sangat besar cintaku padamu..

cinta yang hilang

CINTA YANG JAUH..

Serpihan Hati

Aku telah menunggu ….
serpihan hati yang suci
yang samar namun terbungkus ketulusan..

1 komentar: